Infinix S4 Resmi Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

infnixs4-1

Laju perubahan dalam industri smartphone telah berlangsung cepat dalam beberapa dekade terakhir ini, mulai dari pengenalan layar sentuh, peningkatan kecepatan jaringan telekomunikasi yang sangat massif, hingga pengenalan smartphone layar penuh yang mengubah pola penggunaan smartphone pada umumnya. Ini merupakan pergeseran transformatif yang serupa dan sedang terjadi saat ini dengan adanya pengembangan Artificial Intelligence (AI) pada smartphone, khususnya pada fitur kamera yang telah dilengkapi dengan teknologi AI yang dapat mendeteksi dan mengoptimalkan gambar yang lebih baik.

INFINIX sebagai salah satu Global brand yang secara terus menerus menyediakan teknologi paling mutakhir kepada konsumen, baru saja memperkenalkan produk terbaru nya di Indonesia yaitu INFINIX S4 dengan kemampuan kamera Selfie 32MP yang mengesankan dan nyaris susah untuk di saingi. Infinix S4 dibuat untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih dengan kamera AI selfie 32MP yang memiliki kecerdasan teknologi yang jauh lebih tinggi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB, tampilan layar Waterdrop 6,2”HD+, 3 kamera belakang untuk gambar potret yang menakjubkan, daya baterai 4000mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah.

infnixs4-2

Dengan adanya produk terbaru ini, INFINIX ingin lebih meyakinkan konsumen sebagai brand smartphone yang siap memberikan inovasi paling up-to-date dan membantu konsumen untuk bisa lebih berani menabrak batasan yang ada.

Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan, “INFINIX S4 adalah smartphone yang tentunya bakal menjadi pilihan yang paling terbaik bagi konsumen Mid-range class. Sebelumnya kami sudah melakukan penjualan yang sangat baik pada seri HOT dan Smart, Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub-flasgship dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta design yang sangat memukau bagi konsumen di Indonesia.

Christian Sudibyo menambahkan, smartphone INFINIX S4 ini memiliki resolusi kamera depan sebesar 32MP AI, dengan kapasitas 1.6um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya yang maksimal serta menghasilkan selfie yang terlihat lebih Real dan memukau. Tak hanya itu, sensor kamera yang canggih serta lensa optik 5P akan memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik untuk penyempurnaan gambar yang lebih optimal.

Ditambahkan juga oleh Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist INFINIX Indonesia, “Triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP INFINIX S4 merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. 3 kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120” jelasnya.

Country Marketing Manager INFINIX Indonesia Sergio Ticoalu, mengatakan “Dalam kampanye INFINIX S4 kali ini kami membawa tema #TabrakBatas dimana INFINIX Indonesia dengan produk terbaru INFINIX S4 ini ingin memberikan keyakinan kepada konsumen anak muda di Indonesia untuk dapat memaksimalkan potensi mereka dan berani untuk melewati batasan yang ada seperti keterbatasan finansial untuk mendapatkan produk smartphone yang premium. Dengan INFINIX S4 ini konsumen anak muda di Indonesia dapat lebih leluasa dalam berekspresi atau mengeluarkan semua kreatifitas yang ada pada mereka contohnya dalam pembuatan konten social media yang lebih atraktif dan menarik. Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan premium smartphone yang memiliki kualitas Selfie kamera di atas rata-rata. Sudah saatnya teman-teman anak muda di Indonesia untuk #TabrakBatas”. Tutup Sergio Ticoalu.

Infinix S4 akan mulai di jual secara Exclusive di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 12 Juli 2019 mendatang dengan harga special dari Rp. 2.199.000 menjadi Rp. 1.999.000. Tidak hanya itu, nantinya smartphone INFINIX S4 ini juga akan di bundling dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sebesar 360GB selama 2 tahun.

Last modified on Wednesday, 10 July 2019 08:05

Go to top