Samsung Galaxy S5: Zoom Optikal, Prosesor 64 Bit dan Bodi Metal

Samsung Galaxy s5 diperkirakan akan memakai bahan metal untuk bodinya. Dari rumor yang beredar, Samsung telah menyewa perusahaan yang juga membuat bodi Apple MAcBook Air dan HTC One untuk menghadirkan S5 di tahun 2014.

 

Untuk tetap dapat bersaing dnegan kompetitor, tampaknya Samsung memang harus memulai menggunakan material berkualitas. Galaxy Note 3 telah memulainya dengan memasang bahan kulit di casing bagian belakang. 

Dan Tampaknya S5 yang diproduksi nanti akan berkompetisi dengan HTC One dan iPhone 5. Pasar yang disaarapun sama, konsumen yang menghargai nilai estetika sebuah perangkat sama tingginya dengan fungsi yang ada di dalamnya.

Rumor tentang S5 metal ini berkembang sesaat setelah Kepala Divisi Mobile Samsung, Shin Jong-Kyun menyatakan bahwa Galaxy S5 akan menggunakan prosesor 64 bit, seperti kepunyaan iPhone S5 dan juga zoom optikal seperti yang dipakai Galaxy S4 Zoom.

Laporan terpisah menyatakan Samsung berencana membangun pabrik pembuatan magnesium atau aluminium case di Korea sebagai bagian dari rencana mereka untuk membuat body metal bago Galaxy S5.

arf/gottabemobile/ foto gottabemobile

Go to top