Pernyataan Terbaru Soal Tertundanya BBM Lintas Platform

Dalam Blog resmi, Andrew Bocking, Head of BBM di  BlackBerry memberikan penjelasan terbaru mengenai situasi peluncuran BBM lintas platform yang mengalami banyak kendala. Berikut pernyataan resmi Andrew yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

 

"Pekan lalu, versi lama dan belum dirilis dari aplikasi BBM untuk Android telah diposting di berbagai situs berbagi file. Kami menyadari adanya masalah dengan versi yang belum dirilis tersebut. Versi lama ini telah mengakibatkan volume lalu lintas data pesan yang lebih tinggi dari biasanya dan berdampak terhadap sistem. 

Peluncuran versi resmi BBM di hari sabtu akan bermasalah jika BlackBerry belum memblokir versi un-rilisnya.

Kami berusaha untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh versi un-dirilis sepanjang hari Sabtu, Namun adanya pengguna yang aktif dari aplikasi un-rilis yang mendekati satu juta - dan semakin bertambah- membuat (Kami mengambil sikap yang) jelas bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menghentikan peluncuran aplikasi BBM untuk Android dan iPhone.

Tim sekarang fokus di (penyempurnaan) sistem untuk memblokir BBM Android versi yang un-rilis sampai aplikasi BBM resmi muncul. Kami juga memastikan bahwa sistem akan diperkuat untuk menangani kasus semacam ini di masa depan. Meskipun terdengar seperti tugas sederhana - namun (kenyataannya) tidak. Ini akan memakan waktu dan saya tidak berjanji untuk meluncurkannya pekan ini.

Terima kasih atas kesabaran Anda sementara kami masih membutuhkan waktu untuk memberikan pengalaman yang Anda harapkan dari BBM." 

 

Last modified on Tuesday, 24 September 2013 11:52

Go to top