HTC One Dapatkan jelly Bean 4.3

Pengguna HTC di  Amerika Utara akan menerima update Android 4.3 Jelly Bean. Hal tersebut terungkap dalam tweet yang dikicaukan oleh Presiden HTC Amerika Jason Meckenzie hari selasa (24/9) kemarin.

 

Tweet ini merupakan bagian dari rangkaian informasi yang dilontarkan oleh McKenzie. Pada bulan Agustus lalu, McKenzie juga mentweet kabar bahwa update Android 4.3 untuk HTC One akan menyambangi Amerika dan Kanada pada akhir September. Tweet kemarin memperjelas berita bahwa para pengembang dan pengguna HTC One di Amerika Utara sedang dalam tahap untuk mendapatkan update 4.3 paling lambat hingga akhir minggu depan.

Sementara itu situs gottabemobile menginformasikan bahwa update 4.3 untuk HTC One mulai bergulir di Taiwan. Update ini hanya berjarak beberapa minggu dari update versi 4.2 sebelumnya.

Sudah menjadi ciri HTC untuk meluncurkan update versi terbaru di Taiwan, tempat dimana pabrikan HTC berpusat. Biasanya setelah meluncur di Taiwan, perlahan-lahan update versi Android bakal diterima di seluruh dunia.

Dalam gambar yang ditampilkan situs LlabTooFeR, terlihat bahwa update 4.3 menampilkan beberapa perubahan.

Update menampikkan ikon animasi pengisian baterai yang baru, memperbaiki kontras warna, dan menampilkan highlight video. Update 4.3 mungkin tidak akan membawa perbedaan besar seperti saat update antarmuka 5.5 beberapa waktu lalu, atau saat versi 4.4 meluncur beberapa bulan ke depan.

Update versi 4.3 HTC One ini tampaknya akan membuat persaingan dengan kompetitor makin ketat. Pasalnya Samsung Galaxy S4 juga berncana untuk mendaratkan update 4.3 pada bulan oktober nanti. 

arf/berbagai sumber/ foto gottabemobile-androidpolice

 

 

 

 

 

 

 

 

Go to top