Sutradara Video Musik Ternama Garap Iklan Galaxy Note 3

Ada yang menarik soal iklan Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear yang telah mulai tayang sejak pertengahan September lalu. Tak melulu memojokkan kompetitor dengan sinis, Iklan Samsung kali ini tampil agak beda.

 

Kombinasi latar cerita semi klasik dipadu dengan gaya hidup serba canggih menjadi suguhan indah nan artistik. Campur tangan sutradara video klip ternama dan dukungan lagu legendaris dari Annie Lennox membuat video iklan Samsung ini tak hanya jadi ajang promosi, namun juga enak dinikmati mata.  

Cerita yang diangkat video ini sebenarnya sederhana. Seorang gadis tinggal bersama kakeknya di sebuah toko mainan klasik. Tampilan toko yang sederhana dan minimnya promosi membuat toko tersebut jarang dikunjungi calon pembeli.

Tak ingin sang Kakek larut dalam kesulitan usaha, Sang Gadis kemudian berusaha menemukan ide untuk membuat toko sang kakek ramai dan dikenal kembali. 

Dengan bantuan Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear, sang Gadis akhirnya mampu mengubah mainan dan toko kusam sang kakek menjadi karya seni yang inspiratif.

 

Video iklan ini memasukkan lagu "Sweet Dreams" yang pernah dipopulerkan oleh Annie Lenox sebagai pengisi soundtrack. Paul Hunter, pembesut video klip ternama yang pernah menangani  Snoop Dogg, Christina Aguilera, dan Michael Jackson didapuk sebagai sutradara. 

Nah, bagi yang penasaran seperti apa kisah Sang Gadis dalam usahanya membantu kesulitan Sang Kakek? silakan simak video berikut

{youtube}m4sTLfTKOGo{youtube}

arf

Go to top