Andromax Tab 8.0, Cuman 2 Jutaan

Selain memiliki amunisi baru di pasar smartphone lewat Andromax T, Smartfren juga siap bersaing di ranah tablet dengan perangkat barunya. Tablet dimaksud adalah Andromax Tab 8.0 yang baru saja diluncurkan Smartfren dan diklaim sebagai ‘Smart Tablet Smart Connectivity’.

 

 

Sesuai dengan embel-embel ‘8.0’ di belakangnya, tablet terbaru ini hadir dengan format layar 8 inchi TFT LED. Sementara untuk mendukung performanya, Andromax Tab 8.0 dibekali prosesor Dual-Core 1.5 GHz ARM Cortex-A9 dan ditandem dengan GPU Dual Mali 400.

Selain unsur di atas, Andromax Tab 8.0 juga dilengkapi dengan spesifikasi lain yang cukup menghibur, seperti kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan kamera depan 2MP.

Sementara untuk mendukung penggunanya melakukan streaming, memainkan game, maupun untuk menjalankan presentasi ke layar yang lebih besar, Andromax Tab 8.0 juga dibekali fitur menarik wireless display extention. Pengguna cukup menghubungkan Wireless Display adapter ke TV yang support HDMI. Sayangnya, Wireless Display adapter untuk Andromax Tab 8.0 dijual terpisah.

Dengan kapasitas baterai cukup besar hingga 5.000 mAh, Andromax Tab 8.0 diklaim dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu yang panjang.

“Andromax Tab 8.0, hadir dengan fungsi multimedia khas tablet yang akan membantu pengguna mobile dalam mendukung rutinitas kerja, hiburan dan bermain game, semuanya dapat dinikmati melalui akses tab yang responsive. Karena itulah produk ini kami usung sebagai ‘Smart Tablet Smart Connectivity,” kata Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren.

Andromax Tab 8.0 ditawarkan dengan harga Rp2.350.000 dengan bonus paket data sebesar 12GB selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Spesifikasi:

  • Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev A
  • CPU: ARM-Cortex A9 Dual Core 1.5GHz
  • GPU: Dual Mali 400
  • Memori: ROM 8GB, RAM 1GB
  • OS: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 8 inchi TFT LED (160ppi), 1024 x 768 piksel
  • Konektivitas: Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0, port mini HDMI   
  • Baterai: 5000 mAh

 

 

 

 

 

 

 

 

(Ozi) 

Go to top