BBM Android Telah Tiba!

Sebuah email berisi pemberitahuan mengenai BBM Android tiba di inbox redaksi AI. Cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda kapan BBM untuk Android bakal dirilis kembali setelah jadwal peluncurannya yang carut marut beberapa minggu lalu.

 Dan benar saja, seperti janji BlackBerry untuk tetap bekerja keras menghadirkan BBM untuk Android, akhirnya tadi pagi pukul 5.45 (22/10), BBM Android telah resmi diluncurkan oleh BlackBerry.

dari email yang diterima redaksi AI, tercantum tatacara untuk mendownload dan menggunakan BBM Android. 

Berikut ini apa yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan BBM Android:

  1. Kunjungi BBM.com dari browser Android untuk mengunduh BBM.
  2. Setelah diunduh, silakan instal aplikasi BBM dan kemudian jalankan
  3. Ketika diminta untuk memasukkan alamat email, gunakan alamat email dimana Droiders menerima email pesan BlackBerry seperti yang diterima oleh redaksi AI. untuk diketahui, beberapa bulan sebelumnya, AI telah mendaftarkan alamat email supaya ketika BBM Android muncul, AI akan mendapat notifikasi email.
  4. JIka sudah berhasil login dengan email tersebut, berarti Droiders telah siap menjalankan BBM Android untuk pertama kali
  5. Selamat mencoba!

Updated

BBM Android kini juga telah tersedia di Playstore, droider sudah bisa langsung mengunduh dan menginstalnya! berikut screenshoot BBM Android di Google Play!

Last modified on Thursday, 24 October 2013 12:56

Go to top