Inilah Generasi Baru Android Samsung di 2014

Samsung bakal merilis smartphone generasi baru di 2014. Sejumlah produk yang sudah ada, segera berstatus jadul. Pasalnya, Samsung S4 bakal digeser Samsung S5 dan S6. Galaxy Note 4 juga rilis tahun depan.

Kabar tentang penggunaan chipset Exynos 64-bit untuk produk teranyar ini juga santer terdengar di kalangan pemerhati teknologi smartphone. Chipset ini pastinya akan membuat performa produk ini makin ciamik.

Namun Samsung belum memberikan konfirmasi apakah Galaxy S5 menggunakan chipset tersebut, kemungkinan chipset tersebut akan di pasang pada Galaxy S6 & Galaxy Note 4 yang merupakan ponsel tercanggih dari Samsung.

Spesifikasi Galaxy S5 bisa di bilang cukup mengesankan, menggunakan ExynosOcta Core prosesor  64-bit, 8Mp ISOCELL sensor, 3GB RAM, Resolusilayar Full HD dan masih banyak lagi. Disisi lain Galaxy S6 dan Galaxy Note 4 akan menggunakan prosesorTrue Octa-core atau prosesor16-core yang akan membawa dua set prosesor Truecore dengan RAM 4GB, 16Mp kamera dengan Xenon Flash, Resolusi QHD 3200x1800, identifikasi sidik jari, cukup fantastis untuk spesifikasi gadget android kelas atas.

Samsung dipaksa untuk merilis Galaxy S5 lebih awal dikarenakan serangan dari para pesaing seperti Xperia Z1, iPhone 5S, dan penjualan Galaxy S4 yang cukup tinggi yakni mencapai 40jt unit selama 6 bulan, bisa di prediksi jika ketiga smartphone tersebut rilis pasti akan laku keras mengingat penjualan Galaxy S4 yang laris manis di pasaran. Kita tunggu saja peluncuran ketiga smartphone tersebut tahun depan.

Last modified on Friday, 25 October 2013 14:55

Go to top