Galaxy Nexus Tidak Kebagian Android Kit Kat 4.4 ?

Berita tentang versi android kit kat 4.4 sudah santar terdengar dimana mana, dan kabarnya versi android terbaru ini sudah resmi di luncurkan bersamaan dengan Google Nexus 5 yang notabene produk pertama google yang merasakan OS android 4.4 kit kat, menurut sumber yang terpercaya.

Android versi terbaru ini mampu di jalankan oleh device android dengan memory RAM Minimal 512, jadi bisa dikatakan sebagian besar device android akan merasakan android kit kat.

Namun dibalik itu ada hal yang sangat mengecewakan untuk para pengguna galaxy nexus, sebab galaxy nexus tidak bisa merasakan android kit kat dengan alasan Google tidak memberikan update OS kit kat kepada perangkat android yang berusia 2 tahun, dan untuk kit kat sendiri pihak google akan memberikan update untuk perangkat android yang berusia 18 bulan.

Memang benar Galaxy Nexus hadir di pasaran 2 tahun yang lalu, tetapi sangat di sayangakn jika Galaxy nexus tidak mendapat android kit kat yang pastinya bisa meningktakan kemampuan perangkat tersebut. Jika anda pengguna galaxy nexus dan ingin merasakan android 4,4 kit kat, maka saatnya beralih ke nexus 5.

Last modified on Tuesday, 12 November 2013 10:32

Go to top