Diproduksi Terbatas, Oppo N1 Cyanogen Mod Bakal Eksklusif?

Lantaran hanya diproduksi terbatas, Oppo N1 bakal menjadi smartphone eksklusif. Pasalnya, nantinya hanya sedikit saja droiders yang memilikinya.

Oppo, pabrikan smartphone asal China, baru-baru ini mengumumkan bahwa smartphone OPPO N1 edisi terbatas akan di rilis bulan depan dengan menggunakan official CyanogenMod.

Ini berarti, sebagaimana diklaim pihak Oppo,  keunggulan Android versi CyanogenMod ini memungkinkan pengguna untuk menerima update Android lebih cepat daripada kebanyakan perangkat lain.

Selain itu, bila pengguna membeli perangkat ini, maka Oppo menawarkan sejumlah tambahan berupa stiker dan paket bonus yang lebih banyak biasanya.

Pada saat diluncurkan bulan September lalu, Oppo N1 langsung menarik perhatian dengan memperkenalkan teknologi kamera terbaru yang dapat berputar beresolusi 13 megapiksel.

Kendati demikian, sistem operasi yang menggunakan CyangoenMod tidak ada perbedaan antara Oppo N1 edisi terbatas ini dengan Oppo N1 konvensional. Spesifikasi lain serta harga Oppo N1 edisi Cyanogen Mod sama persis dengan versi konvensionalnya yang sudah rilis terlebih dahulu.

Lalu apakah Oppo N1 CyanogenMod juga akan rilis di Indonesia? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Oppo Indonesia Jika sudah dirilis, siap-siap saja droiders merogoh isi dompet setidaknya USD 570, atau sekitar Rp 6,5 juta.

Last modified on Tuesday, 12 November 2013 12:21

Go to top