Samsung Galaxy Note II Baru Dapat Update Android 4.3 JellyBean

Setelah kabar ditundanya update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy S3, Samsung malah mendahulukan perangkat Galaxy Note II untuk mendapatkan Update tersebut. Update ini merupakan kelanjutan dari janji Samsung dari tahun lalu.

Seperti biasa unit-unit yang akan mendapatkan update ini akan didahulukan kepada perangkat tanpa kontrak alias produk unlock operator.

Update ini membawa beberapa dukungan seperti Aksesoris Galaxy smartwatch, TRIM , Knox , preloaded Samsung Wallet, manajemen RAM yang lebih baik, elemen UI yang diperbarui, keyboard Samsung yang baru, driver GPU baru, lockscreen baru , mode layar baru, Driving mode, Interface setting yang baru, voice control, aplikasi baru Samsung seperti Kalkulator , Jam , Kontak , Galeri , dan Musik , fullscreen Samsung apps, dan S - Voice baru, demikian dilansir sammobile.

Update dengan versi N7100XXUEMK4 ini seharusnya bisa Anda dapatkan melalui notifikasi update dalam waktu dekat. Jika tidak Anda dapat memeriksa update tersebut melalui menu Settings> More> About Device> Update Software.

Last modified on Wednesday, 20 November 2013 10:39

Go to top