3 Varian HTC One Resmi Meluncur

Pabrikan smartphone asal Taiwan, HTC, secara resmi merilis tiga produk andalan terbarunya yang masih tergabung dalam HTC One Series. Adalah HTC One Dual, One  Mini dan One Max. Seperti pendahulunya, ketiga perangkat ini tetap hadir dengan balutan body premium dan 4 fitur andalan yang terdapat pada HTC One.

 

Ketiga ponsel ini memberi pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman mobile terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.“Kami bangga menjadi selangkah terdepan dalam memimpin smartphone dan kini dengan tambahan HTC One dual sim +, HTC One mini, dan HTC One max sebagai keluarga smartphone terbaik di dunia,” kata Jack Yang, President HTC South Asia.

““HTC One dual sim + bukan hanya memudahkan bekerja ketika tengah dalam perjalanan, namun juga penghematan biaya yang signifikan. HTC One mini hadir dengan segala yang ada pada HTC One dengan bentuk yang lebih kompak namun tetap menarik perhatian. Dengan HTC One max berarti kini kita mempunyai ponsel HTC One untuk semua orang.”

Untuk HTC One Mini, merupakan ponsel Android dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor dual-core 1.4 GHz Krait 200, 1GB RAM plus dukungan grafis Adreno 305. Sesuai nama yang diusung, One Mini hadir dengan layar yang lebih kecil yakni 4.3 inchi dengan dukungan lapisan Corning Gorilla Glass 3 ditambah tampilan antar muka HTC Sense 5.0.

Lanjut ke HTC One Dual SIM, ponsel versi dual sim yang meraih penghargaan Superphone – HTC One  dual sim +, merupakan smartphone Android pertama di Indonesia yang bukan hanya menawarkan kemampuan dual sim CDMA dan UMTS, namun juga memungkinkan konsumen bebas menggunakan CDMA atau UMTS/GSM SIM sebagai kartu utama. Slot kartu dual sim-nya membuat konsumen seperti memiliki dua ponsel dalam satu unit, memudahkan mereka berganti nomor ponsel dan mendapatkan beragam informasi dengan cepat. HTC One dual sim + terbaru ini juga hadir dengan microUSB storage yang dapat diperbesar hingga 64GB, dengan HTC Sense 5 terbaru dan inovasi HTC termasuk  BoomSound™, BlinkFeed™, dan Video Highlights™.

HTC telah bekerja sama dengan Smartfren untuk memberikan penawaran khusus baik pelanggan CDMA dan GSM. Dalam kurun waktu lima bulan ke depan, HTC dan  Smartfren akan meluncurkan rangkaian smartphone yang inovatif dengan kelas harga yang berbeda dari tingkat premium hingga pemula guna memenuhi kebutuhan ponsel pengguna.

Perangkat terakhir yang dirilis oleh HTC adalah HTC One Max, membidik pasar phablet tanah air dengan mengandalkan dukungan layar besar berukuran 5.9 inchi dengan tampilan antarmuka HTC Sense 5.5. Canggihnya, pada perangkat ini sudah disematkan fitur pemindai sidik jari. Dengan hadirnya pemindai sidik jari ini menawarkan proteksi yang lebih baik saat digunakan oleh orang lain. Pengguna dapat menentukan aplikasi apasaja yang boleh digunakan oleh orang lain untuk melindungi file aplikasi penting.

"Seri HTC One Dual dan HTC One Mini sudah bisa dipesan melalui pre-order oleh distributor yang telah ditunjuk oleh pihak HTC sedangkan HTC One Max akan hadir dipasaran mulai Desember mendatang". ujar Samudro Seto Head of Product Marketing HTC Indonesia disela-sela peluncuran HTC One Series yang bertempat di Exodus, Kuningan City Jakarta.

Untuk memasarkan produk terbaru HTC One Series, HTC Indonesi telah bekerja sama dengan distributor ternama seperti, Erafone, Global Teleshop dan Blibli.com. HTC One Mini dan HTC One dual sudah tersedia untuk dipesan melalui pre-order di ketiga distributor yang telah ditunjuk oleh HTC.

HTC One dual sim + dan HTC One mini mulai hadir di pasar Indonesia sejak 25 November 2013; ditawarkan dengan dengan harga Rp. 7.699.000,- dan pasar pilihan sejak Rp. 5.749.000,-

Last modified on Wednesday, 20 November 2013 14:46

Go to top