Kode Produk SM-G900F Muncul, Samsung Galaxy F Serbu India?

Sebuah database ekspor-impor di India memuat sebuah seri smartphone berkode SM-G900F. Sejumlah dugaan muncul, pabrikan Korea Selatan Samsung telah mulai memasarkan produk barunya, dan salah satu market utamanya yang telah dikirim adalah India.

Spekulasi lain juga mencuat, kode SM-G900F adalah untuk Galaxy F atau Galaxy S5.Kabar ini memberi titik terang bahwa Samsung telah mulai bekerja pada ponsel kelas super premium yang disebut-sebut Galaxy F. Hal itu juga berarti SM - G900F adalah varian super- premium dari Galaxy S5 .

Versi premium ini bisa menjadi salah satu alasan Samsung memesan semua material logam untuk ponsel terbarunya, sembari menyelesaikan ponsel super premium yang telah masuk dalam proses pengujian sebelumnya yakni ( SM-G900S ), dan juga kabarnya Samsung akan menggunakan teknologi sidik jari untuk varian SM-G900F dan SM-G900S.


Tentu saja, ini hanya spekulasi saja dan belum ada berita resmi dari pihak Samsung yang menyatakan ponsel apa di balik SM-G900F dan SM-G900S.Peluncuran Galaxy S5 juga masih beberapa bulan lagi, dan AI yakin akan melihat lebih detail bocoran dalam beberapa hari mendatang untuk mendukung atau membantah rumor dan bocoran yang telah beredar akhir-akhir ini.
 

Last modified on Tuesday, 10 December 2013 11:17

Go to top