Nokia Garap Ponsel Android ?

Nokia dikabarkan telah menggarap ponsel Android. Benarkah demikian?
Berdasarkan informasi terbaru situs The Verge yang mengklaim memperoleh kabar dari sumber yang dekat dengan masalah tersebut, Nokia dikatakan telah mengembangkan ponsel Android miliknya sendiri.

Normandy dikatakan telah diuji Nokia dan akan hadir sebagai varian Android, yang mirip seperti apa yang dilakukan Amazon dengan tablet Kindle Fire-nya.

Sejalan dengan rumor yang tengah berembus kencang ini, bulan lalu akun Twitter pembocor @Evleaks telah menunjukkan perangkat bergaya Lumia yang diduga sebagai ‘Normandy’. Apakah smartphone Android Nokia yang tengah dibahas ini berwujud seperti apa yang dibocorkan @evleaks memang masih belum jelas. Hanya sedikit informasi, Normandy disebut bakal support dengan aplikasi Android seperti Skype, dan aplikasi popular lainnya.

Pertanyaannya apakah smartphone Nokia berbasis Android memang bakal menjadi kenyataan nantinya, memang masih sulit untuk dipastikan. Terlebih bisnis perangkat Nokia kini telah diakuisisi oleh Microsoft. Untuk itu, kita lihat saja perkembangannya. (Ozi)

Last modified on Wednesday, 11 December 2013 13:00

Go to top