Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra

Selain mengumumkan update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z ultra, Sony juga menjanjikan pembaharuan untuk line-up produk Xperia lainnya dalam waktu yang tak terlalu lama.Pemilik Sony Xperia Z1 dan Z Ultra akan dapat melihat tawaran update ke versi Jelly Bean 4.3 dalam beberapa hari ke depan.

Sony mengumumkan pada hari senin (16/12) bahwa Xperia Z1 dan Z Ultra akan mendapatkan update Jelly Bean 4.3. Meski demikian, jadwal pasti kedatangan update Jelly bean untuk tiap-tiap negara dan operator akan bervariasi.
Apa saja pembaharuan yang ditawarkan Jelly Bean 4.3 di Z1 dan Z Ultra? Selain menyuguhkan antarmuka yang lebih baik, Sony juga mengklaim melakukan tweaking (p(perbaikan dalam hal kecepatan) pada sistemnya.

Sony juga menambahkan fitur Smart Social Camera pada Z Ultra. Fitur ini akan menambahkan fitur-fitur berbagi ke sosial media yang lebih baik seiring dengan pengalaman fotografi yang ditawarkan Z Ultra.
Beberapa aplikais bawaan Sony seperti Messaging, MyXperia, Track ID, Sony Select, dan Smart Connect juga mengalami peremajaan.

Sony juga menjanjikan integrasi yang lebih baik antara aplikasi Walkman, Album, Movies dan aplikasi berbasis komputasi awan: Entertainment Network. Pengguna juga dapat mandandani antarmuka Z1 dan Z Ultra dengan mendownload aplikais Xperia Themes.
Kapan Android 4.3 ada di semua perangkat Xperia lainnya? Sony menjanjikan bahwa jika update tersebut telah muncul, bakal ada semacam notifikasi di sudut kanan homescreen. Jadi, tunggu saja!.

Last modified on Wednesday, 18 December 2013 03:53

Go to top