SoundMagic ES20BT, Headset Bluetooth Terjangkau Buat Mobilitas Tinggi

soundmagic1Bagi penikmat audio dengan mobilitas tinggi, kebutuhan akan headset nirkabel yang ringkas, nyaman, namun dengan harga yang tetap terjangkau menjadi suatu keharusan. Tak banyak produsen audio yang menawarkan kombinasi fitur dan harga yang berimbang, salah satunya adalah Soundmagic. 

merek Soundmagic bukanlah nama baru di dunia headset. Produk yang berkualitas dengan harga terjangkau seringkali mereka tawarkan dan disambut pasar dengan baik. Di tanah air sendiri, SoundMagic langsung tancap gas dengan menghadirkan beragam produk audio terbarunya.

Kali ini Android Indonesia kedatangan earphone bluetooth terbaru SoundMagic yang hadir dengan seri ES20BT. Sesuai dengan namanya, earphone ini dapat terhubung secara nirkabel ke berbagai perangkat seperti smartphone maupun notebook. Dibanderol dengan harga resmi Rp 395.000, apa saja kejutan yang ditawarkan SoundMagic ES20BT ini? Yuk kita simak!.

Desain

soundmagic3

Sebelum membahas lebih dalam mengenai performa yang dihasilkan, Android Indonesia ingin mengulas tampilan desainnya terlebih dahulu. Ketika membuka box SoundMagic ES20BT, anda akan menemui paket penjualan yang cukup lengkap mulai dari earphone tambahan yang terdiri dari berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna. Hadir pula tas mungil atau pouch untuk menempatkan earphone ketika tidak digunakan. Tak lupa juga disertakan buku panduan untu memudahkan pengguna mengoperasikan ES20BT..

Sounmagic4

SoundMagic ES20BT hadir dengan tampilan yang cukup menarik. Earpiecenya hadir dengan balutan metal berwarana hitam yang memberi kesan elegan. Earpiece bagian kanan diikuti dengan modul pengaturan yang mudah dijangkau dengan emnggunakan tangan kanan. Hanya saja modul tersebut Kami anggap kurang ramping meski tidak mengurangi kesan elegan yang muncul. 

Hadirnya penjepit yang bisa dikaitkan pada kerah baju membuat ES20BT bisa dipakai dengan rapi dan menghindari kemungkinan terangkut dengan tas bawaan atau benda lain. .

soundmagic5

Tampilan earphonenya sendiri memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, pas dengan anatomi lubang telinga sehingga cukup nyaman digunakan/ Selain itu material bantalan yang dimiliki juga terbilang lembut dan tidak sakit saat digunakan. Belum ada magnet khusus diantara kedua earpiece yang emmbuat keduanya menempel satu sama lain saat tidak digunakan. Secara keseluruhan tampilan desain yang hadir pada SoundMagic ES20BT terbilang cukup menarik sesuai dengan harga jual yang dipatok.

Performa

Masuk ke bagian performa, SoundMagic ES20BT hadir dengan driver yang memiliki ukuran 13,5mm. Ketika Kami mendengarkan musik bergenre pop terkini, earphone ini memiliki kualitas audio dengan tone treble, nada tengah, dan bass yang seimbang. 

Performa treblenya terkesan lembut, jika dirasa kurang garang, pengguna bisa melakukan sedikit pengaturan untuk mendapatkan keluaran suara yang diinginkan. Hal yang sama juga bisa Kamu lakukan untuk mengatur nada tengah dan Bass. Kami merasa SoundMagic ES20BT ini sangat cocok untuk mendengarkan musik bergenre musik digital seperti hip-hop dan yang lainnya, kombinasi antara performa bass dan treble terbilang sangat baik jika memainkan musik-musik genre tersebut.

Fungsi SoundMagic ES20BT tak sebatas untuk mendengar kan musik, SoundMagic ES20BT bisa digunakan untuk melakukan panggilan telfon ataupun media penghubung ke Google Assistant.

Kapasitas baterai yang ditanamkan dirasa cukup, saat menggunakan earphone ini dalam berbagai aktivitas seperti mendengarkan musik, menonton video ataupun bermain game perangkat ini bisa digunakan hingga 4 jam. KAmi rasa durasi waktu demikian cukup bagi pengguna untuk mendengaran musik sambil mengisi waktu luang di commuter line atau ruang tunggu, .

Kesimpulan

Menawarkan harga jual yang cukup terjangkau dikelasnya, SoundMagic ES20BT menawarkan perangkat earphone untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Keluaran suara yang dihasilkan memiliki performa yang cukup baik, apalagi bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik via perangkat smartphone, earphone ini sudah sangat mengakomodasi dengan keluaran suara yang dihasilkan.

Detail Produk

  • Sensitivity: 107 dBmW
  • Impedance: 16 ohm
  • Wireless Type : Bluetooth
  • Wireless Range: 10 m
  • Bluetooth Version: 4.1
  • xWeight: 12.5 g

Paket Penjualan
SoundMagic ES20BT, Kabel USB, Clip Penjepit, Eartips, Softpouch, Buku Panduan

Last modified on Thursday, 08 August 2019 09:16

Go to top