Your Business Story – Fitur Facebook untuk Pebisnis

Fb-cerita

Facebook membantu pertumbuhan UKM di Indonesia dengan lebih dari 62%  masyarakat Indonesia terhubung ke Page UKM.

Hari ini, tiga juta bisnis beriklan secara aktif di Facebook. Ada tiga juta perusahaan di seluruh dunia, dan lebih dari 70% di antaranya berada di luar Amerika Serikat.

Setiap bisnis memiliki cerita unik dan misi tertentu. Baik itu tentang fashion maupun fitness, kepercayaan diri atau kreativitas, setiap bisnis menawarkan sesuatu yang unik dan tidak ditawarkan lain kepada konsumen berikut komunitasnya.

Untuk merayakan bagaimana bisnis menggunakan Facebook dalam mendorong perkembangannya, kami membuat Cerita Bisnis Anda (Your Business Story) - sebuah perangkat yang memudahkan pembuatan video untuk menunjukkan apa yang telah dilakukan bisnis Anda sejauh ini. Karena kami percaya cara terbaik untuk menceritakan cerita 3 juta bisnis adalah saling memberi kekuatan satu dengan lainnya untuk berbagi cerita mereka masing-masing.

“UKM adalah pusat perekonomian lokal di Asia Tenggara dan kami berkomitmen untuk membantu bisnis lokal berkembang,” ucap Nadia Tan, Head of SMB, Asia Tenggara. “Secara global, lebih dari tiga juta bisnis telah aktif beriklan di Facebook, dan Asia Tenggara adalah kawasan dengan pertumbuhan bisnis yang paling cepat karena semakin banyaknya bisnis lokal yang menggunakan Facebook Pages sebagai solusi mobile bisnis mereka. Dengan lebih dari 62% masyarakat Indonesia yang terhubung ke sebuah Page UKM, kami mengetahui bahwa pengguna secara aktif terhubung dengan UKM yang penting bagi mereka.”

Berikut ini adalah beberapa cerita dari banyak cerita dibalik bisnis yang ada di Facebook:

fb-cerita-1

Dirty Feet, sebuah organisasi di Secunderabad, India mengajak anak-anak urban untuk melakukan perjalanan akhir pekan agar bisa merasakan keterhubungan dengan alam.

Dea Valencia memulai Batik Kultur, sebuah butik fashion modern yang berpusat di kota Semarang, Indonesia untuk berbagi gaya unik batiknya dan mendorong pelanggannya untuk turut berbagi.

Quad Lock membuat  pelindung smartphone yang ringan, kuat dan aman. Perusahaan yang berpusat di Melbourne kini telah berkembang secara global,  serta mereka sudah mengirimkan produknya ke Amerika Serikat, Eropa dan seluruh dunia.

Di Facebook, kami bekerja untuk membantu bisnis Anda berkembang. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Anda semua dan jutaan pengiklan lainnya yang mempercayakan kami untuk melakukan hal ini.

Bergabunglah bersama kami dalam merayakan jutaan bisnis di seluruh dunia yang telah menggunakan Facebook untuk mengembangkan bisnis mereka dengan berbagi cerita bisnis Anda. Buatlah cerita bisnis Anda hari ini.

Last modified on Thursday, 03 March 2016 14:42

Go to top