Wiko Harry, Smartphone 4G Kaya Fitur dengan Harga Terjangkau

Wiko-ggp

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar sebuah smartphone dengan sistem operasi terbaru, memiliki kemampuan multitasking, hemat daya dan data, namun tetap stylish saat digenggam? Yang terbayang tentunya sebuah smartphone dengan harga yang cukup menguras isi dompet Anda bukan?

Meski kebanyakan smartphone dengan fitur-fitur terkini dipatok dengan harga mahal, namun ada produsen yang berani menyuguhkan smartphone baru dengan fitur-fitur canggih namun dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya adalah Wiko, produsen smartphone asal Perancis ini menghadirkan smartphone baru yaitu Wiko Harry dengan spesifikasi mumpuni dan desain berkelas, namun dibanderol dengan harga terjangkau hanya Rp1.599.000 saja.
Wiko Harry menggunakan layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Dengan teknologi yang diusung, Layar Wiko akan tetap dapat terlihat jelas walau digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari.

Harry menggandeng sistem operasi Android terbaru yaitu Nougat 7.0, dibekali dengan RAM 3GB, ROM 16GB, prosesor quad-core 1,3 GHz, dan baterai 2.500 mAh. Dengan kombinasi spesifikasi hardware dan dukungan sistem operasi terbaru, Wiko Harry mampu menyuguhkan kinerja yang efektif. Apalagi, Wiko Harry juga mempunyai fitur penghemat daya. Dalam keadaan baterai kritis, Wiko Harry tetap mampu digunakan untuk berkomunikasi dengan baik.

Wiko Harry sudah mendukung jaringan 4G. Aktifitas browsing, bersosial media, youtube-an, maupun kegiatan berinternet lainnya dijamin lebih lancar dan nyaman. Yang menarik, dengan fitur penghemat data mampu mengurangi penggunaan data aplikasi terbuka yang tidak digunakan.

Nah jika Anda sering membuka banyak  aplikasi dan ingin berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan cepat, jangan khawatir karena Wiko Harry memiliki fitur multitasking. Jadi, Anda dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu tanpa perlu menutup aplikasi lainnya.

Terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan. Auto fokusnya terbilang cepat dan mampu beradaptasi dengan mudah pada berbagai jarak benda. Anda bisa memilih fokus obyek yang hendak dibidik melalui layar, dan kemudian melakukan berbagai pengaturan melalui menu yang mudah digunakan yang tersedia. Selain mode otomatis, Wiko Harry juga memiliki fitur beauty face dan professional mode untuk hasil foto yang lebih baik. Asyik kan?

Wiko Harry memiliki 3 varian warna yaitu Bleen, Anthracite (Black) & Gold. Dengan fitur yang melimpah dan harga hanya Rp1.599.000, Wiko Harry layak jadi smartphone pilihan Anda. Ayo buruan beli sekarang!

Last modified on Tuesday, 18 July 2017 14:51

Go to top